Rabu, 20 Oktober 2010

ninen folds

NineFolds, band Punk Rock Melodic berasal dari Bali, Terbentuk pada 13 Februari 2004. Dalam perjalanan karirnya sempat mengalami beberapa pergantian personel dikarenakan kesibukan para personel terdahulunya, hingga terbentuk formasi Ninefolds yang terbaru antara lain, Dodol(Vocal, Guitar), Jhoneddy (Lead Guitar, Vocal), Yusak (Bass, Back Vocal), dan Ade (Drums).
Pada tahun 2005, 1 lagu NineFolds ikut dalam sebuah kompilasi di Bali dengan penyebaran album secara nasional yang bejudul ROCK AFTER SCHOOL, dan singel Life Failed-lah dipilih untuk ikut serta dalam kompilasi yang di Release oleh Pets Looser Records ini.
Dengan modal kompilasi RAS tadi, tanpa ragu ditahun 2005 itu juga NineFolds berhasil mengeluarkan  debut Album pertamanya yang berjudul INTRO yang berisikan 11 lagu.
Tak berhenti sampai disitu, pada tahun 2007 Pets Looser Record kembali merilis sebuah Split album bagi NineFolds dan Brigade 07 (Malang), split album yang berisikan 12 lagu (6 Lagu 9F, 6 Lagu B07) diberi judul FRIENDSHIP FOREVER.
Saat ini NineFolds dalam rangkaian promo untuk memperkenalkan lagu-lagu baru mereka yang jika tidak ada halangan akan dikemas dalam sebuah album pada pertengahan akhir tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar