Rabu, 20 Oktober 2010

lombok rocktimes

Kompilasi pertama Lombok HardCore Records yang berisikan 9 band Punk/Hardcore lokal Lombok. Sound yang cukup bagus buat kompilasi band indie di lombok. Pertama pendengar akan dihajar oleh cadasnya Hardcore ala “DAMAGE MACHINE” (yang nyerempet-nyerempet LAMB OF GOD) kemudian ada “BARANG BUKTI KEJAHATAN” street punk yang meneriakkan politik sosial,”PANCAKE” vokal yang billy joe amstrong banget ditambah hentakan keras ala NOFX jadi apa ya….????
Selanjutnya di track 4 “BAD BUNNY” (punk,poppunk,experimental lil bit EMO maybe?) saia gak bisa deskripsikan kayak apa!!! tipikal pop punk jaman sekarang looks like F.O.B hehehehehe…..Lanjut,mari junjung tinggi kebersamaan dan habiskan isi kaleng beer kalian “THE KWAN” mataram oi punks,musik mereka yang ceria bikin semangat…..ceerrrssss!!!!!!!
Terus ada “KENAKALANREMAJA” garage rock n roll??? i dont know,just listen and move your body!! next “THE BAD BLACK”3 orang personil pecahan dari band FUNKY SCRABS yang pindah aliran goes to punkrock, DAMM ITS SO COOL…!!! Dilanjutkan lagi “KURI-KURI” emotional pop punk rawk,sound’s like SIMPLE PLAN, ALLAMERICAN REJECTS banget.

N yang terakhir ada “CHOCOLATE LOVER” tipikal band ABG jamansekarang….mmm…..kayak-kayak BLINK-182 gitu deh.. LAST, semuanya Ok, mungkin masalah sound yang mesti diperhatiin…..N…..konsep cover art-nya aja. Temen-temen mungkin sudah pernah liat cover DVD dokumenter AMERICAN HC? sangat disayangkan karena keliatannya copy cat banget…..its ok lah!!!!



0 komentar:

Posting Komentar