Rabu, 20 Oktober 2010

kuri kuri

Dengan modal keinginan yang sama khususnya di bidang musik,F.X Charlie Gustaf,Dominicus Octariano,Krismawan,Agus Sudyahya dan Erwin Tanaya pada tanggal 01 Frebruari 2006 mendirikan sebuah band yang diberi nama cukup unik “KURI-KURI“,Memiliki sejarah tersendiri. De pertengahan tahun 1998 keempat personil ini berniat untuk membentuk sebuah band sekolah yang mana semua anggotanya berasal dari satu SMU yaitu SMUK KESUMA Cakranegara.
Singkat cerita dipertengahan tahun 1999 bersamaan dengan kelulusan mereka,akhirnya band ini harus bubar. Namun karena kesamaan misi & visi dalam hal hobby dan mengembangkan kreativitas diri,bersamaan dengan rampungnya menyelesaikan study masing-masing,akhirnya mereka berkomitmen untuk mendirikan kembali band.
“KURI-KURI” sendiri meiliki filosofi : Walaupun personelnya hanya berempat dan memainkan tiga instrumen,tapi mereka dapat meberikan suguhan dan aksi panggung yang sangat maksimal. Kemampuan mengadopsi tekhnologi dan kemampuan bermusikalitas yang tinggi membuat band ini menjadi solid dab berkualitas.
Kehadiran mereka diblantika musik Indonesia awalnya tidak langsung bersinar brgitu saja,padahal kalau dilihat dari penampilan,kemampuan dan pengalaman-nya,mereka dapat dikategorikan sebuah group band yang harus diperhitungkan kehadirannya.

Ada angin,publik mulai memperhitungkan musik “KURI-KURI”,Di awali dari sebuah album kompilasi bersama band-band indie Lombok yang lain produksi LOMBOK HARDCORE RECORD yang bertitelkan LOMBOK ROCKTIMES mereka mulai unjuk kebolehan dalam memperkenalkan hasil karya mereka. Sekarang mereka sedang sibuk mempersiapkan album pertama!! Jadi kita tunggu saja kejutan berikutnya dari KURI-KURI.

0 komentar:

Posting Komentar