Kamis, 16 Desember 2010

hasil ujian yang ancurrr...

ya tepat pada tanggal 10 desember 2010 saya mengikuti ujian TIK..
saya hanya belajar TIK pada waktu istrhat setelah ujian basdon, entak knpa pas waktu bel berbunyi menandaka waktu ujian akan di mulai saya sudah mulai merasa tidak enak. Sambil saya menunggu siapakah pengawas yg kali ini mengawas di ruang saya??? dan jawabannya adalah BU REFTRI ya konon katanya bu reftri adlah salah satu guru yg tersohor di MAN 3 MALANG. setelah soal di bagikan, di saat itulah saya sudah mulai kalang kabut karna tidak tau apa apa..... dan di saat itu saya pasrah...

setelah beberapa hari kemudian saya di beritahu teman" bahwa saya remidi TIK... pada saat itu saya cuman bisa tertawa kecil...

 dan harapan saya mudah"an semester depan saya tiak harus remidi TIK dan semua mata pelajaran..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

amiiiiiiiiiiiiiin ... wah mending tuh TIk masih pegang komputer...darpada saya dlu waktu SMA kagak pernah liat komputer he he

Posting Komentar