Kamis, 16 Desember 2010

about MAN 3 malang untuk kedepan..

maaf sebelumnya mungkin saya lebih menjurus ke kritik...
bapak ibu guru man 3 malang saya sebagai salah satu murid man ingin menegaskan bahwa tolong dong peraturan" nya jangan terlalu ketat, kapan murid mau bisa berkembang lebih luas jika kami di batas batasi. berkaitan dengan ujian baru baru ini saya minta tlong hasil ujian nya jangan pakek scaner karna kami merasa di rugikan padahal kami mersa yakin ats jawaban" itu. alhasil nilai kami jelek pdahal saya sempet mengkoreksi ulang hasil saya tapi hasilnya beda malah lebih bagus.. percuma kalo murid"nya di suruh belajar getun getun tapi al hasil kita percaya dengan alat sialan itu, dan itu juga menambah kerjaan bapak ibu gurukan karna murid"nya remidi  yg di sebabkan karena alat sialan itu. saya selaku murid man 3 malang mengaku tidak puas ......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Io pake Scanner Sgala he he !!! kritik teruuuuuusss,,, langsung saja ke kepala sekolah he he

Posting Komentar